Dr. Christea Frisdiantara, SE, Ak, MM (Wakil Ketua PPLP-PT), Prof. Dr. Achmad Sudiro, SE., ME (Dekan FEB), Dr. Agung Yuniarinto, MS (Kaprodi MM), Dr. Vinus Maulina, MM (Sekretaris MM) - dari kanan ke kiri

Sabtu, 24 September 2016 telah dilaksanakan Pengenalan Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang untuk Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 bertempat di ruang Abdoel Rajab, yang akan dihadiri oleh seluruh mahasiswa Mahasiswa Magister Manajemen, bapak ibu dosen pengajar dan pimpinan Universitas. Untuk Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 Magister Manajemen menerima 16 mahasiswa.

Prosesi Pemakaian Almamater sebagai simbol diterima mahasiswa sebagai bagian dari keluarga besar FEB UNIKAMA

 

Acara Pengenalan Program Studi Magister Manajemen berjalan dengan hikmat dan sukacita, acara dikemas untuk memberikan pembekalan dan pengenalan baik tentang progam studi, antar mahasiswa, maupun antara dosen pengajar dengan mahasiswa.

 

Para Pimpinan, Dosen Pengajar dan Mahasiswa MM

Dalam kegiatan ini diberikan pemaparan tentang visi, misi dan tujuan Program Studi Magister Manajemen, kurikulum dan mata kuliah, serta pengenalan masing-masing dosen pengampu mata kuliah. Pemaparan Pengenalan Program Studi dipaparkan oleh Ketua Program Studi Dr. Agung Yuniarinto, MS. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Sekretaris Program Studi Manajemen Dr. Vinus Maulina, MM. Kegiatan ini merupakan tanda dimulai semester baru yang dimulai pada tanggal 25 September 2016.

 

 

 

Pengenalan Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis